Wednesday, March 08, 2006

jika 'beruang' sedang mencari madu





letihnya kami ketika melewati leuit-leuit yang penuh dengan padi, ketika kaki ini menghampiri danau Ageung, ketika kami berjalan melintas sawah tadah hujan, merendam kaki sambil menyusuri sungai Cijagra, mengintip rumah lebah di Leuwibadak, mendaki bukit diantara terik matahari...dan ketika menapakkan kaki pada batas maya antara baduy luar dan dalam...

terbayar sudah ketika kami berteduh di rumah ladang pak Naldi, dijamu kopi dan makan siang dengan pepes sarang lebah.... hmmmm....tidak ada yang lebih mengharukan selain meresapi indahnya persahabatan dengan mereka


[catatan perjalanan 4-5 Maret 06 bareng Ika, Deni, Deni Dotten dan Widya]
awalnya? check'em out

trip beruang mencari madu

19 comments:

deni dotten said...

euyeehhh... nice pict n greats moments :)

Irfan Yusuf said...

sebentar lg lengkap sudah dengan bibir merah khas abg baduy hehe

Haris Respati said...

wajahnya rada2 kurang focus deh..

ical saleh said...

Mirip penyanyi dangdut ya..? keriting...."Naldi Irama"...!..:O

**masuk lubang lagi ah**....slurppll...

Haris Respati said...

great one.. nice composition

a riesnawaty said...

eem- bheeeeeeeerrr! *catat :Ki Haris ini, kritikus pribadi loooh*

a riesnawaty said...

*nuhuuuun..Ki! Hatur nuhuuuuun...*

a riesnawaty said...

you know what... waktu pertama kali kenal dengan Kang Naldi *waktu itu ada di rumah pak Juli, lagi banyak umat* aku bilang.."Loh? Orang baduy ada yang keriting juga?" gubraaaaksss! *senasib mode on* ...

a riesnawaty said...

thanks ya Den... untuk jadi parter jalan yang menyenangkan*

a riesnawaty said...

lipstick?

Irfan Yusuf said...

ga tau ya..., waktu itu curi2 pandang waktu mau ke cibeo, pas mau nyuri motret eh malah "ketendang" kejebur sungai...., kapok dey ngelaba di baduy.., ilmu gw belom nyampe hehe

a riesnawaty said...

buhuahahahahaha...

mlaku mlaku ambar said...

suka banget ini. So playful !

jenny irma said...

angle yang manissss....

a riesnawaty said...

thanks Jeeen... *welkom to de klub*

a riesnawaty said...

hehehehe.. jadi inget waktu kecil dulu

veri sanovri said...

ries, lagi coba mane makro-makroan ya...hehehehehehehe... ntar pinjem ya kalo makronya udah ada.. hahahahahaha... (hidup gretongan.....)

a riesnawaty said...

yeeeee..itu mah lensa standard. Final touchnya di crop doang :) tapi Ver... aku dukung deh, aku juga aliran gretong .."Hidup gretongan!!!!!..hiduuuuup!"

Andi Muhlis said...

Aku salah tingkah ...
Aku mau tau siapa dia ...
Aku tidak peduli ...
Aku mengkhawatirkan sesuatu ...

 
;