Saturday, July 19, 2008

dua belas tahun lalu ada di Baduy… ya ampuuun.. udah lama banget ya?

Pernah denger mitos ini nggak. Kalo angkatan genap cocoknya jalan bareng dengan angkatan genap juga. Hmmm.. bingung ya? Begini. Jaman saya kuliah dulu. Saya pernah denger mitos ini. Jadi misalnya : angkatan 90 -setelah ditilik-tilik- ternyata temen-temen maennya ada di angkatan 88, angkatan 92 atau angkatan 94.

Ini foto saya dua belas tahun lalu. Ya ampuuun.. udah lama banget ya? Bisa dilihat foto keluarga yang kami buat ini. Jangan salah kira, ini foto yang kami buat ketika dalam perjalanan pulang menuju Ciboleger. Lengkap dengan ayam jago yang lagi lewat.

Ah.. coba perhatikan kostumnya deh. Itu waktu jamannya kemeja flannel lagi jadi primadona. Tshirt bergambar tigger dan topi-topi yang culun. Aaaaah…

Waktu itu ada 16 orang yang pergi. Dua orang dari angkatan 90; empat orang dari angkatan 92 dan sisanya 10 orang dari angkatan 94. Tuh.. bisa dilihat kan? Walo beda angkatan.. yaaah.. kami sih temen maen.

Dan saat itu adalah kali kedua saya berkunjung kesana. Kami menginap di Cikertawarna. Seinget saya, rasanya dulu perjalanan ini begitu lama. Selain jalan menuju Ciboleger yang rusak parah. Ditambah pula perjalanan dari Bandung menuju Rangkasbitung via bus yang harus muter-muter dulu melalui Bogor, Jakarta dan Serang. Total trip 4 hari perjalanan deh.

Bagi saya, trip waktu itu menyenangkan sekali. Walau sebelumnya sempat ragu ikut akibat trauma. Trip sebelumnya buat saya tidak begitu sukses. Tapi nanti akan saya ceritakan deh kenapa sebabnya.



Serpong, 25 juni 08 (baru sempet di posting hari ini 18 juli 2008 16:30 semua mpus lagi pada ngumpul nunggu makan malem)

11 comments:

deni dotten said...

wuih ternyata udah jadi pengunjung dari jaman baheula ... :O

harum sekartaji said...

eh kok sama ..thn 96 pertama kali gw k baduy..n dipikir2 gw yg angktn 95 wktu itu maennya bnyakan ma mas2 angkt 93 ya hehe..

vee yaa said...

Baru denger tuh mitos itu, tapi emang iyaaa..kejadian di aku, waktu kuliah dulu angk.29 pasti mainnya ma angk.27 atau 31
Angk.gelap lebih alim n banyak kutu bukunyaaa
Angk.ganjil doyan ngabur semuaaaa..huahahaha ;-D

theresa jackson said...

wah, pengunjung setia nih...

joe kajajaden said...

hmm...teryata anak baduy lama!!

a riesnawaty said...

nggak direncanakan Den...;)

a riesnawaty said...

jangan2 pernah ketemu

a riesnawaty said...

udah tauuuuu... hihihi...

suwasti dewi said...

hihihihi....angkatan jebot di baduy....

jejak kaki said...

mudah2an JEJAK KAKI juga bisa merambah Baduy hehehehe :)

a riesnawaty said...

;D

 
;