Friday, April 11, 2008

Mumpung lima tahunan. Kan harus kereeeeeeen…..!

Alkisah, setelah jepretan pertama.

“Saya lihat preview-nya ya Pak?” tanya saya. Penuh harap.

”Mumpung lima tahunan. Kan harus kereeeeeeen…..!” tambah saya *makin menjadi-jadi *

Si petugas tersenyum simpul. Geli.

“Tapi setelah tandatangan ya Bu”

Betul. Minggu lalu saya ada di Kantor Pelayanan SIM yang ada di Daan Mogot. Di salah satu ruang tempat kami diambil foto, sidik jari dan tanda tangannya.

“Kalo kacamatanya dilepas gimana Bu?” kali ini si petugas yang mengusulkan. “Soalnya kacamatanya mantul” *maksudnya memantulkan cahaya. Fotonya jadi jelek banget*

“Wah.. betul juga Pak.” Sahut saya dari balik bahunya.

Maka dipotretlah sekali lagi. Kali ini saya sengaja memasang tampang cengiran ala Tigor. Tigor ini teman saya. Untuk urusan pose di depan kamera. Nggak ada duanya deh.

Selesai dipotret. Pos selanjutnya adalah menunggu di depan loket 39 *kalo nggak salah* untuk ngambil SIM yang udah jadi. Lima menit kemudian. Melalui pengeras suara, nama saya –dan nama lima orang lainnya- dipanggil bersamaan. SIM-nya sudah dicetak. Sudah jadi.

Daaan..

Wah..wah…. cengiran saya… lebar sekali ternyata…. Hahaha…


Apa kabar kantor pelayanan SIM kita hari ini? selengkapnya...

(pagi di Serpong, 08.59 dikisahkan kembali 2 april 2008)

 

13 comments:

mbong .. said...

nyengir nya spt blum sarapan nih ries .. ;))

Winda Noveriyan said...

musti tanya Tigor lagi tuh mbak, he he

a riesnawaty said...

mungkin stress karena takut ujian ..hahaha..

a riesnawaty said...

iya. harus tanya kiat jitu untuk nyengir di depan kamera...hihi

deasy natali said...

hahahaha............ niat pisan ya, mbak harus keren foto utk sim nya
hehehe....... aku juga harus begitu ah nanti kalau mao bikin sim :D :D

a riesnawaty said...

udah diniatkan sejak brangkat dari rumah ..:D

krisna diantha said...

masih cantik loh

a riesnawaty said...

makasih maaaas..

a riesnawaty said...

makasih maaaas..

daysleeping - said...

haha...
Lumayan Mba, bisa tuh buat modal casting pasta gigi hihi.. jst kidding.
-Dudee-

a riesnawaty said...

huehehehe....

Ita Palgunadi said...

Wakss... jadi pengen ngurus SIM yang udah mati dari taun lalu, hihihihihi...............

a riesnawaty said...

inget lho Taaa.. kalo perpanjangan SIM, nggak lebih dari 12 bulan. Kalo udah lewat, harus ngikut test lagiiiih...

 
;