Friday, April 11, 2008

Ketika Mpus Pippy melahirkan

Tanggal empat kemarin, akhirnya, Pippy melahirkan juga. Padahal sudah sejak akhir bulan lalu saya tunggu-tunggu.

Sejak pukul sebelas malam, urf.. urf-nya Pippy sudah mulai terdengar. Ketubannya pun pecah di dekat saya.

Maka, begitu pintu lemari pakaian saya buka. Pippy segera masuk ke dalamnya. Heran deh…. Itu juga tempat mpus Mboy melahirkan si mimin, kiki dan koko dulu.

Saya dan suami menunggui Pippy. Kami rela tidak segera tidur. Selain pengen nemenin Pippy, mungkin juga karena penasaran. Seperti apa ya rupa bayi mpusnya nanti?

“Pasti ada yang bulunya seperti mpus Pippy.“ saya berkhayal.

“ Uuuuurrrrrf….!” Jerit Pippy. *mungkin dia bilang.  Penting nggak seeeeh?*

“Tarik nafasnya Piiii…” sahut suami saya. Prihatin. *dia ingat kisah di film-film itu barangkali*

 “Urf!”

Hingga pukul 12 malam dan hari pun mulai berganti. Belum juga nampak tanda-tanda bayi mungil itu nongol. Saya sudah mulai rebahan karena pegal dan ngantuk. Sementara suami masih asyik bermain PS. *Ugh!*

Tapi limabelas menit kemudian.

“Oui!”  sayup ada suara miau kecil di balik tubuh Pippy.


Kontan saya bangkit. Kami saling berpandangan. *maksudnya saya dan suami bukan sama mpus Pippy hehehe..* Dan berlomba-lomba duduk di depan lemari.

Aaaaah…. Rupanya Mpus Pippy sudah melahirkan. dan tak lama kemudian anak berikutnya pun menyusul.

Nah, ini dia. Mari saya perkenalkan kedua anak Mpus Pippy. Warna bulunya hitam. Dada dan keempat kakinya berwarna putih. *seperti sedang pake kaos kaki* dari moncong hingga ujung hidungnya berwarna putih. Ada totol-totol hitam pula. *kok kayak badut yah?*

Sayang tebakan saya salah. Nggak satupun yang mirip Pippy.

Saya curiga, si Zorro yang nampang di sebelah ini adalah ayah biologisnya.


 

Serpong 11 april 08 ; 15:42

16 comments:

Emma ɐɯɯǝ said...

alhamdulillah.............
kasian yah pipyy.....ngga ada suami siaga yang menemani......
*ugh....ga tanggung jawab........*

rahma alizhra said...

ya ampyun....so sweet banget....hiks..jadi terharu... Btw, itu lemari pakaian, udah jadi rumah sakit bersalin kali ya mba? trus nama anaknya siapa donk? N g perlu test DNA segala kan untuk nyari ayah biologisnya? (kebanyakan nonton infotainment nih...) ;-p

a riesnawaty said...

iya. tapi si Zorro itu.. cakep banget yah ?

a riesnawaty said...

hahaha...ada-ada aja. *iya.. terpengaruh infotainmen*
itulah dia dik Rahma.. belum punya nama. Ada usul?

theresa jackson said...

Congratulations! (Dari Bubu n Cupik)

a riesnawaty said...

makasih mbak TJ.. salam kangen buat Bubu n Cupik..

Winda Noveriyan said...

Ah mbak,lagi seru-seru baca ha ha ha...jd ngakak ngebayangin kejadian di TKP

a riesnawaty said...

hehe... namanya juga MJ....

Dewi Saras said...

hahaha anaknya gak ada yang mirip sama emaknya.....tapi emang pinter si pippy pilih suami....Zorro ganteng euy....

Ully Rangkuti said...

sepertinya si zorrolah sang bapak! selamat ya... =)

a riesnawaty said...

iya mbak ully.. makasih yaaa...

a riesnawaty said...

jangankan pippy... saya aja klepek2 kalo liat si zorro ..hehehe...

Ika W.Burhan said...

wah,..kucingmu selingkuh tuhh:-P

a riesnawaty said...

huhuuuu..... untung si zorro cakep .. :)

Ika W.Burhan said...

yang tabah ya buuu...memang sbg orang tua kita harus jaga pergaulan anak2 kita zaman skrg:-P

a riesnawaty said...

huahahaha.... ada-ada aja nih bu Ikaaa...

 
;