Monday, August 07, 2006

Tshirt boemi itoe imoeeetz…!!!!



Awalnya…


Kalaupun ada yang patut ‘dipersalahkan’ mari kita salahkan mereka berdua J. Gara-gara celetukan Tante Nhanha dalam salah satu emailnya dan usulan Jenny  waktu kami bertemu di McD akhir Juni lalu, “Ries, kalo ada t’shirt Bumi itu Imut, aku juga mau dong!”


 


Berikut beberapa email, japri, celetukan, ‘sumpah serapah’ langsung dan kekecewaan beberapa teman, yang ditujukan baik kepada saya maupun kepada Joko akibat tidak kebagian kaos KKC.  *Hehehe…. sorry prends! Kaos KKC nya emang limited edition. Nggak akan di produksi ulang*


 


 Maka….


Kami berdua akhirnya memutuskan untuk meluncurkan edisi ‘pelipur lara’ … tshirt Bumi itu Imut!!!





 


Konsepnya siih berangkat dari…..


Karena hobby yang sama, karena minat yang sama, tidak heran kalau kita akan bertemu dengan orang-orang yaaang…. Itu lagiiii itu lagiiiiiiiiii… J bener-bener bumi itu imut ya…. Dimanapun kita berada, percaya deeeh…. Pada akhirnya kita akan selalu bertemu dengan teman-teman yang dekat di hati dan selalu merasa damai diantara mereka.


 


Tentang T-Shirt…..


cover depan bertuliskan : KLUB KEMPING CERIA (+logo ceplok telor)


cover belakang bertulisakan : BUMI itu IMUT (+ logo tenda biru)


 


Kaos Bumi itu Imut/warna dasar hitam atau hijau army/lengan pendek/sablon depan dan belakang/bahan kaos dengan kualitas terbaik/sablonan KKC di pergelangan lengan kanan


 


UKURAN S/M/ L/ XL


 


PEMBAYARAN PESANAN


mohon ditransfer ke:


 


BCA KCP BSD Sektor 1


Nomor Rek. 899 012 8872


a/n Ariesnawaty


 


HARGA KAOS


Rp 45.000 / pc


 


PESANAN


Pemesanan/Pembayaran paling lambat MINGGU DEPAN hari Selasa 15 Agustus 2006 Kaos mulai dibuat hari Rabu 16 Agustus 2006 (14 hari kerja) dan diperkirakan awal September 2006 sudah selesai.


 


Japri aja ke : ariesnawaty@yahoo.com mohon sebutkan jumlah, ukuran, dan no telpon +alamat lengkap (bila ingin dikirim, akan diinformasikan kemudian  mengenai ongkos kirimnya)


  


Salam,


Ariesnawaty


R. Joko Sutias


  


Info selengkapnya mengenai stiker bumi itu imut silakan nyambung ke :


bumi itu imut


 Info selengkapnya mengenai kaos KKC silakan nyambung ke :


klub kemping ceria never give up!!!


 


 


 

45 comments:

L Tjahjono said...

Pertamaaaa... mauuuuu....

deni dotten said...

karena dotten jg imut, so ikutan pesen juga

L Tjahjono said...

imut : Item MUTlak.. itu maksudnya? :))

*tenang den, gw juga imut kok "no black no soul"*

a riesnawaty said...

siiip! Tjjoe.. alamat default emailmu opo? biar aku japri fur detail. tengkyuuu loooh..

L Tjahjono said...

Yeee gw yang tengkyuuuuh non :P

Pradana Tomy said...

mau jugak ah....ane numpang ma kank Paijo ajah....biar enak...

ical saleh said...

pesen gak..ya..? pesen gak ya..? pesen gak ya..? pesen gak ya..?
pesen gak ya.....yg gak pesen..?

*bingung*

sofyan hadi said...

ikutan wes :-)

L Tjahjono said...

pesen gak..ya..? pesen gak ya..? pesen gak ya..? pesen gak ya..?
pesen gak ya.....yg gak pesen..?

*bingung*

*ICAL BANNED*

a riesnawaty said...

aku bantuin ....
P.E.S.E.N

*sambil nodong senjata*

rosalia heny said...

Wah aku juga mau dong. Nanti di japri deh Jeng. Ngak mau ketinggalan lagi deh..............

Samsul Bahri said...

Gue bantuin Cal....

*loe Harus Mesen....(Clurit udah dileher loe nih cal )*

Toto ' said...

Jeng gue pesen dua pokoke ..warna ijo

*berasa imut*

mlaku mlaku ambar said...

mewakili....*liat kondisi keuangan*

fedy alberto said...

warnanya gak ada yang terang? kasihan para "pembalap" (pemuda berbadan gelap), termasuk gw hehehehehe.........

Toto ' said...

tinggal direndam pake pemutih, ntar juga terang sndiri :)

a riesnawaty said...

Toto yang imoetz....tengkyu loooh. Ukuran apa?

a riesnawaty said...

pake senter aja kali Fed.. biar terang...xixixixi... maaaap. Becandaaa..
Aduh.. gimana ya, hanya ada 2 warna itu tuh. Item atau Ijo. mmm...
gimana kalo Ijo aja?

a riesnawaty said...

gpp Mbar... I know....

Toto ' said...

Berhubung ini lengan pendek, enaknya ngambil M ma S aja...ntar tak japri deh gimana2nya..yg jelas pasti ya jeng... M & S :))

*biar tambah imut*

a riesnawaty said...

confirmed!

*dari saya yang juga imuts..hihihhi*

Bryan Tamara said...

bumi memang imut, ternyata kenal Tante Nhanha jg.. hihih..

a riesnawaty said...

halah!

*hehehe.. pindah room nih? Minat order kaosnya?*

Acorbusie said...

Pindah ksini neeegh??

a riesnawaty said...

kita ajak Dotten?

*ngambil telpon dan mulai nelpon*

Bryan Tamara said...

aduh, kan tadi disuruh liat ke sini ma om acor. giman man si? :p

Bryan Tamara said...

minat dong ah.... tambahin warna biru denim dong, mba.... ga bisa yah? :D
hijau army deh. ukuran S apa M ya.... (udh lama ga beli kaos).

deni dotten said...

ikutan ngintip, sambil laporan dr lokasi... tamu udah dateng :D

a riesnawaty said...

tengkyu atas laporannya, kopral.
*tolong bikinin si Om kopi yach! ..xixixixi*

deni dotten said...

beyes, kan ak penggemar kopi :D

tonny fadjar said...

Aries..ini May. Gw lagi di rig ga bisa buka email kantor. Ini nebeng multiplynya temen. Gw ikutan pesen ya Ries, 2 biji warna hitam, ntar detailnya gw email japri pas udah pulang ke darat ya. Thanks Ries :)

a riesnawaty said...

Hai May......Siaaaaaap!

vee yaa said...

pengen pesen seeehhh... tapiiii...hmmm.. gimana ya....
***mikir mode ON***
PESEN DEH !!!

Topi KKC kapan keluar neh...???

a riesnawaty said...

mmm.. topi yach? ...
*garuk-garuk kepala*
xixixi...
Ver...aku di add dong di MP-mu. kemaren (duluuuuuuu) banget aku invite, kok nggak ada respon?

Ge'An . said...

termasuk ongkos kirim pe surabaya brapa yah mbaaakk?!

a riesnawaty said...

Halooo Ge'aaaan... waaah. Ntar aku japri deh ya. Ongkos TIKI ke Sby : ONS 12rb, reguler 6rb sadja...

*sambil megang kalkulator..*

Toto ' said...

Ayo..pada buruan !!! biar cepet jadi kaosnya..huehehehe

*megangin tukang sablonnya*

a riesnawaty said...

Iya...buruan !!!

*mbantuin TOTO yang lagi megangin tukang sablonnya*

mas opang said...

Aku ikut pesen dunk.....!
2 biji, nyang item & ijo. L & XL. langsung japri aje atawa disini aje....?!

Emma ɐɯɯǝ said...

kak aries..bolehkah daku ikut memesannya? ...*full of hope mode on*

a riesnawaty said...

aku japri yaaa....
*aduh..jadi nggak enak body nih... laris maniiiiis! hehehehe*

a riesnawaty said...

dear Emma,
boleh sekaliiii.. dengan senang hati. Aku minta alamat email defaultmu dong. No HP dan alamat kirim di Bandung, lengkaaaaap. :)
kamu pesen warna apa? ukurannya apa? (kalo aku sarankan sih, kamu pake ukuran S aja ya) berapa pcs?
Ongkos kirim dari Jakarta ke Bandung (paket ONS, Rp 12.000 sedangkan paket reguler Rp 4000)
Ditunggu segera lho, soalnya Selasa, udah ditutup.
makasih yaa...

Toto ' said...

uhuuuyyy...

*ikut cengengesan*

a riesnawaty said...

hehehe.. jangan kelamaan Too...!

*sambil cari2 no telp. RSJ ..* xixixi...

Toto ' said...

*mingkem...cep*

 
;