Wednesday, August 09, 2006

If you want me to, I will... :)



Cukup lama juga pencarian saya akan lagu ini. Yang saya tahu, lagu aslinya dinyanyikan oleh Beatles, tapi ketika sekilas saya mendengar versi lainnya di salah satu radio. Wah, dalem hati saya cuma bisa bilang : “Ini kereeeen sekali!” Tapi dasar, karena dengernya cuma sepotong, Infonya juga sepotong J Yang saya tahu, penyanyinya bernama James Taylor.



Hingga minggu lalu baru saya tahu kalo penyanyinya justru bernama Ben Taylor dariMhin.  Temen baru saya, yang dikenalkan oleh Andre *yang ikut pontang-panting sibuk ngubek ketujuh harddisknya hanya untuk mencari lagu itu..hehehe.. thanks ya Bro!*

dan sekarang, Sing it!


ben taylor - I Will   Unduh
beatless - I Will   Unduh

Putar daftar lagu ini
Tautan Bersponsor
Cute Stuffs For Cute Babies
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
acorbusie menulis on Aug 12, '06, telah disunting on Aug 12, '06
Salute atas ikhtiarnya...
*Pantes ngga nemu2... Ben jadi James... akte kelahirannya blom ganti pulak...
..Niwey... numpang donlot yak... :)))
ariesnawaty menulis on Aug 12, '06
hehehe... thanks berat Bro!
*akhirnya dapet juga..*
just4tomy menulis on Aug 12, '06
ariesnawaty} berkata
will... 
iya mbak....
ariesnawaty menulis on Aug 12, '06
just4tomy} berkata
iya mbak.... 
Qwiiiiiiiiiilll!!!!!
*gemez mode on*
just4tomy menulis on Aug 12, '06
ariesnawaty} berkata
Qwiiiiiiiiiilll!!!!! 
iyaaaaaa..!!!!!
haooooh...dari tadi manggil2 teyus.....ade ape toh....

*macak jadi orang penting*
ariesnawaty menulis on Aug 12, '06, telah disunting on Aug 12, '06
:)...mbok ya helmnya dibuka tho..!

*isin.. ini udah di dalem ruangan*
acorbusie menulis on Aug 12, '06
ariesnawaty} berkata
*isin.. ini udah di dalem ruangan*
Lg sakit gigi kali mba... bengkak sebelah - jadi stuck, ngga bisa dibuka... :p

No comments:

 
;