Thursday, September 10, 2009

Pengumuman : dikontrakan rumah di BSD

Rasanya berat meninggalkan rumah ini. Saya sudah terlanjur cinta. Rumah mungil tempat saya, suami dan kedelapan ekor kucing kami berteduh. Rumah mungil yang ada di daerah yang tidak terlalu ramai dan yang masih sejuk udaranya.

Tapi saya lebih cinta kepada belahan jiwa saya. Sedih rasanya melihatnya kelelahan karena harus berangkat pagi dan pulang larut malam. Jadi tahun ini kami berdua memutuskan  pindah rumah. Tentunya ke tempat yang lebih dekat dengan kantor suami. Semoga di tempat kami yang baru nanti juga akan sedamai rumah ini.

Rumah ini ada di Nusaloka, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten. Akses dekat sekali dengan jalan tol Bintaro-TB Simatupang. Jika dengan kendaraan umum, banyak moda transportasi yang dapat digunakan. Bus trans bsd dan kereta api contohnya.

Luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanahnya 72 meter persegi.  Letaknya persis di depan taman lingkungan.

Dua kamar dan satu kamar mandi. Satu dapur, carport untuk parkir mobil. dan taman mungil yang ada di depan dan belakang rumah.

Furnished. Sudah tersedia lemari pakaian, rak buku, rak pembatas ruang, dan kitchen set serta meja makan kecil di dapur.









Kawasan aman karena hanya ada satu portal masuk dengan penjagaan ketat.


Tidak jauh dari Indomaret, dokter 24 jam, rumah makan padang, ayam kremes, bubur ayam dan bakso… hmmm…nyam..nyam….

Jadi, bagi yang berminat silakan hubungi saya, rumah ini kami sewakan. Cocok deh buat pasangan baru atau keluarga kecil yang ingin mandiri.

makasih yaaa....

serpong, 10 september 2009; 12;23

49 comments:

Wiwiek Sulistyowati said...

koleksi bukunya mba aries banyak juga ya ? *maaf komen ga nyambung*
moga rumahnya cepet laku ya mba :)

Agam Fatchurrochman said...

Pindah kemana nih?

ere shop said...

mb aries, kucing2nya di bawa juga kan?

a riesnawaty said...

makasih mbak Wiek. Bukunya ngumpulin sejak saya masih SD *kwak..kwaaawwww :D*

a riesnawaty said...

mauk ke bekasi mas agam

a riesnawaty said...

mau ke bekasi mas Agam

a riesnawaty said...

ke bekasi, mas Agam

a riesnawaty said...

tentuuuu...

Tigor Zorro said...

Hwaaa..... ke bekasi.... Kabar-kabari saya ya bu.... Memang harus begitu, tapi tak perlu rumahnya dijual ya.... Dikontrakkan adalah strategi yang bagus... Semoga semuanya lancar....

Wiwiek Sulistyowati said...

wuah, kita bakal jd tetangga dunks, bekasinya mana nih ?

a riesnawaty said...

hehe.. tentu Goooor.. tentuuuuh....

a riesnawaty said...

di bekasi timur mbak Wiek. *asyiiik.. dapet tetangga baruuuu*

Imam Arkananto said...

Wah mau pindah rumah ya......kucing-kucingnya bakal stress tuh nempatin rumah baru....hehehe; anyway selamat pindahan deh semoga rumahnya cepat ada yg ngontrak ya......

a riesnawaty said...

iya nih Mas Imam. Saya lagi cari-cari info biar mpus2 nggak stress gara-gara pindahan rumah.

Pilar Pilar said...

Hmm.. Rumah idaman...
tapi, alamatnya jauh beneeeeeeeeer ya...hiks..

tjee-pee - said...

Saya mau dong ngotrak rumahnyaa....:-D

a riesnawaty said...

hehe.. jogja-serpong ..

a riesnawaty said...

haha... bowleeeeh.. bowleeeh..
*andai rumahnya bisa dipindahin ke denpasar ya puuuts* ;)

tjee-pee - said...

:-(..nanti kalo aku ke Tangerang....jadi sepi dong mbaa....:-((

rosalia heny said...

Sepertinya rumahmu nyaman mbak. Mudah2an cepet ada yg ngontrak.

Winda Noveriyan said...

rak bukunya ditinggalin mbak? sayang bener ya....:(

a riesnawaty said...

iya. ihiks! *ngumpulin duit lagi Win. Mbikin rak buku lagi*

a riesnawaty said...

makasih Hen. :)

a riesnawaty said...

kan bisa nginep ke bekasi puts. :D

deasy natali said...

Seandainya lokasinya dekat tengah kota aku mau mbak... Krn ngekos lebih mahal hitungannya kalau dibandingkan dgn kontrak tahunan, hmmpph...

astri kusuma said...

rak bukunya ditinggal bersama dengan buku-bukunya ga mbak?:D

a riesnawaty said...

kwak..kwaaaawwww.... ;p

a riesnawaty said...

kwak..kwawwwww...:p

a riesnawaty said...

gpp Deas.

riko ajah said...

mpusnya ikut pindah ga ?

riko ajah said...

mba background nya jgn warna item dong tulisannya ada yg ga kelihatan...maklum deh aku tua...( scara aku pengemar cerita mpus ini ) btw thks

a riesnawaty said...

ikut dooong...

novetra senja said...

waaa..rumahnya keren mbak...
sayangnya gk skalian ada fasilitas antar jemputnya mbak...aku pasti tertarik tuh..
hehhehee..
*alasan aja krn gk pny duit

a riesnawaty said...

iya deh mas Riko.. makasih lhooo...

a riesnawaty said...

aaah... kamyuuuuh.. ada2 ajah...;D

Emma ɐɯɯǝ said...

yaaah....belom juga sempat maen

alia widya said...

masih available? klo boleh tau brp yahh harga kontrak per tahunnya, tks..

a riesnawaty said...

maaf ya, udah ada yang ngisi .. :)

a riesnawaty said...

maennya ke bekasi aja ntar, maak..

Astrid Restuningtyas said...

btw, di kontrakkan brapa? saya sih lagi nyari tapi untuk tahun depan. siapa tahu taun depan dibuka lagi iklannya, kan aku dah bisa duluan hihihi

a riesnawaty said...

ntar saya PM aja ya. makasih udah mampir.

riko ajah said...

gimana rumah barunya ?, mpusnya betah ga ?

a riesnawaty said...

pindahnya baru awal bulan depan mas Riko. ini lagi cari-cari info, biar mpusnya betah di tempat baru. Mas Riko ada saran?

Suparka S Raksapradja said...

Kasih tahu alamat barunya ya Ries

a riesnawaty said...

siap Ki... ;) kalo sempet, mampir yaa...

windy agnestien said...

udah laku, mba..? klo blom, pertahunnya berapa?

a riesnawaty said...

udah ada yg ngontrak disana mbak... maaf ya.

*ntar sama PM deh*

Gil Grissom said...

boleh tahu harga kontraknya ? *) meski telat .. plz ya

a riesnawaty said...

pm aja yah

 
;