Friday, December 15, 2006

kuda hitam dan pohon cherry



Mau sedikit tips dari saya? Pasang earphone, set volume maksimum. Pasang mode akustik, kalo suka atur lagi bassnya, Setelah siap. Silakan tekan play! J alamaaaak.. jreng-jreng gitar berikut dung dung perkusi latarnya ..hmm..hmm… kereeen!



KT Tunstall lahir di Edinburgh, KT sebenernya kependekan dari, Kate Victoria Tunstall.  Cewek berdarah campuran Cina dan Kaukasia ini baru memulai debut pronya sekitar 2 tahun terakhir, walau begitu pengalaman 'ngamen'nya jangan ditanya lagi, udah kemana-mana. Lengkapnya silakan lihat disini  KT Tunstall



Lagu-lagunya menurut saya, asyik buat sedikit mengupgrade hati yang lagi sedih. Saya paling suka Black Horse and Cherry Tree, walau hingga kini, saya masih penasaran dan terus menebak-nebak apaaa ya arti isi lagu itu. Lagu yang lain? Hmmm…menurut saya, Suddenly I See. Video klipnya juga keren. Ada 2 versi sih, versi di dalem gudang tua, dimana KT lagi ngejam session bareng alter ego-nya yang lain. Versi yang lain mengingatkan saya akan kota San Francisco dan golden gatenya yang bercat merah. Uh! Seperti yang tadi saya bilang … alamaaaak kereeen!!! J



(sori nih, embednya kebanyakan, dicomot langsung dari youtube dan sekalian di file disini deh… biar nggak bolak balik cari)











Suddenly I See Suddenly I See KT Tunstall Unduh
Black Horse and the Cherry Tre  KT Tunstall Unduh
One Day Acoustic Extravagance KT Tunstall Unduh
Another Place to Fall KT Tunstall - My Collection KT Tunstall Unduh
Heal Over Eye to the Telescope KT Tunstall Unduh
Universe & U  KT Tunstall Unduh
Miniature Disasters  KT Tunstall Unduh
Other Side of the World KT Tunstall - My Collection KT Tunstall Unduh
tjjoe menulis on Dec 19, '06
Sabaaar, sabaaar...! *nunggu network traffick turun* :D
krisnadiantha9 menulis on Dec 19, '06
aku pernah tak sengaja nonton konsernya loh
ariesnawaty menulis on Dec 19, '06
pernah nonton konsernya mas Krisna? cerita doong..dan untuk dirimu Cahyo... hehe.. sabar Yo.. sabar...
ical792004 menulis on Dec 19, '06
lg concern baca dan liat2x dulu....

*baru mudeng*
ariesnawaty menulis on Dec 19, '06
silakaan dik Ical.., take ur time..

No comments:

 
;