Wednesday, February 25, 2009

saya masih sebel sama si pencuri helm itu

"helm saya hilang, hany" katanya ketika saya membuka pintu pagar untuknya.

"diambil orang?" tebak saya. Kalo dia lupa meletakkan helm, saya sih nggak perlu kaget lagi

"iya"
"dimana?"
"di mesjid"
"di daerah mana?"
"di deket ambasador"

hmmmm.. ya sudah. Di rumah masih ada helm cadangan. Tapi saya ngeri membayangkan ia harus menempuh jalan sejauh itu menuju rumah.

TANPA HELM !

Saya menyumpahi orang yang mencuri helmnya.

"Tapi saya nggak mau mendoakan yang buruk untuknya" katanya sambil mengunci motornya.

"lho? kenapa?" saya nggak habis pikir.

"mudah-mudahan helmnya dipakai. Biar dia nggak kenapa-kenapa kalau naek motor di jalan" ia tersenyum.

"iya, semoga helm curiannya melindungi otaknya yang ketinggalan di rumah itu"
tukas saya cepat, sambil mengikutinya masuk ke dalam rumah saya  bersungut-sungut.

Saya masih sebel sama si pencuri helm itu.

serpong, 25 feb 2009 10.51 (hari yang cerah di serpong)

19 comments:

Emma ɐɯɯǝ said...

bir ga hilang harusnya shalatnya pake helm aja kali yah...hihihi

a riesnawaty said...

hahaha... aya-aya waeeee...

rachma safitri said...

kekekeke...dalem..

a riesnawaty said...

hihihihi... maklum.. lagi emosi. mbaaak.. :D

IKHa IKHa said...

klo ktemu pencurinya, kita timpukin rame-rame yu Mbak....biar kapok...hehehe...

Winda Noveriyan said...

ha ha ha istri yang kehilangan helm lebih judes :))

a riesnawaty said...

soalnya, merangkap jadi menteri keuangan sih. kan harus keluar budget lagi nih untuk beli helm baru yang safeeeeee .... tentunyah..

sya ichur said...

lebih urgent mana sih mba...helm atau otak....? kok si pencuri ninggalin otak nya ...:?

a riesnawaty said...

pertanyaanya bagus nih...
kalo si pencuri mbawa otaknya.. nggak mungkin dia sampe harus nyuri helm..

*logika memaksa..hihihi*

a riesnawaty said...

sambil ngambil helmnya lagi. *enak aja .. huh!*

IKHa IKHa said...

teteup!!!wakakak....

bagus hu said...

mungkin saking kepengennya ries. semoga berguna buat yg ngambil. semoga yg kehilangan ikhlas dan dikasih ganti yg lebih bagus :)

a riesnawaty said...

iya, Gus. kuncinya memang hanya satu ya... kudu ikhlaaaaas....
makasih ya Guuuus...

TRaLalA.... tRiLiLY said...

ga coba cari di senen?? loakan ekspor dari pencuri.......sing ikhlas yow mas

a riesnawaty said...

aaaaargh.. sudahlaaaah..:-(

Imam Arkananto said...

Duh untung pas helmnya di curi kepala si mas gak lagi di dalemnya ya......

deasy natali said...

aiiiihhhh.... MJ baik bangeeeetttt deeeehhhhh.....

iya semoga aja helm itu berguna utk yg ngambil ya mbak....

a riesnawaty said...

betul mas.... akhirnya saya bilang jg. untung cuma helm.. coba kalo motornya ikut dibawa maling ;-( waaah....

a riesnawaty said...

betul, Deas...

 
;