Monday, January 16, 2006

ilalang balung putih




Ini perjalananku kembali datang kesana, pertengahan September tahun lalu. Hanya ada satu kata, menakjubkan! Setiap aku menolehkan pandangan, selalu kutemui ilalang yang sibuk dengan dirinya masing-masing. Setiap aku menolehkan pandangan, selalu kutemui pohon dengan kesendiriannya, setiap kupalingkan kepalaku, selalu kutemui teman-teman yang tulus dalam kebersamaan…… dan setiap kali kutundukkan kepala ini, selalu aku bersyukur… bahwa aku masih diberi kesempatan untuk melihat kebesaranMu.

20 comments:

Ratna Juwita said...

Luar biasa mba..bisa biru semua ya....awannya...

mlaku mlaku ambar said...

lovely fog....nice Ries

AYa de Ligt-Koetje said...

Pingin ke Semeru lagi!!!

war sure said...

foto2nya bagus

a riesnawaty said...

met kenal Mbak Ratna, ... en yup! langitnya biru banget. Kebetulan cuaca pagi itu cerah sekali. Sama sekali nggak ada awan.

a riesnawaty said...

thanks Mbar.. thanks mas Anwar, thanks ya Aya... ayoo.. kapan mau ke semeru lagi?

Irfan Yusuf said...

mbak sekedar info di ranupane ada 1 keluarganya pak guru yg 5 anak gadisnya cakep2 semua loh... cm bth sedikit polesan akhir hehehehehe

Irfan Yusuf said...

mbak kayaknya udh ga bs ditawar-tawar lage dey..., taon ini kayaknya kita hrs jalan bareng dey...., meru betiri?!

a riesnawaty said...

yuyuyuyuyuyuyuyuk!!!!!!

ical saleh said...

Mba ajarin edit dunk...yg kayak gini..:)

BTW Mba Aries TOB deh...mmmuaaaah.....:P

a riesnawaty said...

edit kayak gitu? hayuuuu. Mudah banget kok. Semua juga bisa. Entar aku kasih tau.
btw... ical juga TOB bangeeeeeeet! buktinya? mau kasih tenda kesayangannya kan... buat aku ..hehehe..

Desi N said...

duh Ries.... foto-fotonya keren-keren...!!!

a riesnawaty said...

bener kan Des..banyak savananya..hehehehe..thanks ya ..

a riesnawaty said...

Duh Des...makasih..makasih..kapan-kapan hunting foto bareng yah?

mumu Balweel said...

harus kesini nih....

a riesnawaty said...

aku dukung 100%...jangankan kamu, aku juga pengen balik lagi kesana. Kali ini khusus ngecamp dan berlama-lama di sekitar Ranukumbolo. *Summer time, Mu?*

youfeta devy said...

i love savana... foto2nya keren mbak!

a riesnawaty said...

aaaaw.. me tooo ;-) *thanks yaaa..*

tjee-pee - said...

bener dech mba..baguss..bener loo..
*mlongo*

a riesnawaty said...

makasih ya mbaaak.. :-)

 
;